Sabtu, 30 Desember 2017

Artikel Kaos Vintage & Retro

Kaos Distro Keren
Vintage & Retro

Vintage dan retro, kedua dua kata ini sangatlah sering kita semua dengar ataupun kita baca, tapi apa benar kalau semua orang mengetahui apa sebenarnya arti dr kata tersebut… Orang-orang sering sekali mendefinisikan dua kata-kata itu dengan definisi arti yang tebilang sama. Sebelum kita berpindah membicarakan tentang kaos distro keren dengan menggunakan tema vintage dan retro, mari kita definisikan dulu dua kata-kata tersebut kuyyyyyy:
Desain pertama yaitu Vintage sangat terlihat lebih oldstyle daripada retro, selain itu desain vintage sering didominasi dengan warna-warna yang gelap dan juga hijau yang sedikit pudar agar menampilkan kesan yang klasik dan oldstyle.
Desain kedua yaitu Retro adalah suatu desain klasik pada thn 80-an yg menampilkan kesan sangat hangat dan dengan warna-warna merah yang sangat dominan.
Oke secara sederhananya kalau desain vintage dan retro ini sering di bilang desain yg berkesan sangat lah jadul, yg mengusung ke arah tema yang historis, pemulihan dari hal hal yang sudah/telah lalu.
Untuk mendesign tema vintage dan retro ini ya memang sangatlah diperlukan skill yang khusus, apalagi jika desain yg akan kita tuangkan kedalam sebuah kaos distro keren. Salah satu contoh dr desain vintage dan retro yang mungkin bisa kita tuangkan ke dalam suatu  kaos distro keren diantaranya adalah:

Rekontruksi desain Motor Gede Harley Davidson
Peminat dari motor Harley Davidson yg kini sangat besar mulai dari yang sudah memiliki motor nya ataupun hanya sebagai seorang penggemar semata saja, mereka semua merupakan target pasar yang bisa kita bidik untuk penjualan kaos distro keren dengan menggunakan tema ini (Vitage atau Retro). Anda juga bisa merekontruksi kan desain motor gede Harley Davidson ini dari keluaran motor pertama yg pastinya akan sangat terliha/timbul sekali kesan tema vintage nya…

Rekontruksi desain Motor Vespa
Bisa kita lihat sendiri kalau komunitas dan penggemar motor-motor Vespa di Negara Indonesia ini sangatlah besar… Yang sanagat memungkinkan kalau kaos distro keren anda sangatlah memiliki pangsa/target pasar yg cukup banyak untuk menyerap barang/produk  kaos distro anda. Penggunanaan Desain rekontruksi Motor Vespa dengan tema nuansa (Vintage atau Retro) tentu saja bisa menjadikan nilai tambah jual yang sangat tinggi di berbagai komunitas-komunitas penggemar Motor Vespa.


Desain vintage dan retro dari suku-suku di pedalaman
Desain keren yg diambil dari sebuah karya seni suku pedalaman yang memang menjadi budaya para suku-suku di pedalaman yang sangat terkesan kuno dan terkesan mistis bisa menjadi sebuah karya original pada suatu kaos distro keren. Penggunaan tema suku pedalaman indian yang tekesan sangat tribal dan sangat mistis, dan juga desain aksesoris/perhiasan yang biasanya sering dipakai oleh suku di pedalaman yang sangat terkesan kuno memiliki banyak sekali penggemar.
Dan juga tentunya masih banyak ragam design vintage dan retro yang bisa sekali menjadi sebuah referensi untuk menjadi design kaos distro keren. Namun semua itu sangatlah tergantung dari seberapa besar dan tinggi kreatifitas seorang desainer untuk memasukan/menuangkan ide-idenya kedalam media kaos tersebut.
Setiap desain tema vintage dan retro memiliki pasarnya masing-masing tergantung juga dari tema yang diusung. Dan Untuk rekontruksi design seperti Motor Harley Davidson dan Motor Vespa, yang tentunya dari komunitas-komunitas penggemar sepedah motor merk tersebut lah yang memang menjadi pasarnya. Sedangkan untuk desain tema vintage tribal yg memang berkesan sangat mistis target pasarnya yaitu seperti komunitas anak punk, komunitas band hardcore dan underground.
Sedangkan untuk tema jadul yang seperti becak klasik, sepedah onthel, gerobak sapi, angkringan dan kehidupan di pasar tradisional yang mungkin peminatnya memang lebih umum, dikarenakan yang dibangun memang kesan-kesan di masa lalu (Jadul) yang memang bisa mengingatkan kembali orang-orang kepada asal-usulnya.
Nah bagaimana jika kalian ingin mencoba memulai bisnis grosir kaos distro dengan tema vintage atau retro tetapi kalian tidak punya banyak waktu untuk mulai membuat design? Kalian ga perlu kuatir soalnya sekarang itu ada situs website seperti http://shirthappen.com yang sudah menyediakan sebuah jasa untuk berbisnis kaos distro secara mudah dan instan. Kalian juga bisa langsung untuk berjualan kaos distro tanpa modal apapun. Kalian tinggal memilih langsung design yang sudah di sediakan, selanjutnya kalian tinggal menerima uang keuntungan saja. Dan Juga semua kerumitan stock, produksi, dan pengiriman nya juga sudah di sediakan. So, selamat memulai berbisnis sekarang.

Kaos Distro keren bertemakan Anime
Semua orang pasti sudah mengetahui film anime adalah sebuah karya animasi yang khas dari Jepang, dan tahun ini genre dari film animasi dri jepang (anime) ini sedang membanjiri media massa elektronik khususnya adalah di TV dan di seluruh pelosok dunia dan tidak terkecuali adalah negara Indonesia. Pasar animasi di indonesia yang tadinya memang didominasi oleh negara animasi yaitu Amerika melalui Disney Land nya, dan akhirnya diporak-porandakan oleh kemunculan anime dari negara Jepang ini. Penggila anime yang kini begitu banyaknya luar biasa sangat besar, ditambah juga dengan banyaknya penggemar komik manga yang khas dari Jepang ini yang biasanya juga banyak mengadaptasi atau juga diadaptasi dari berbagai anime.

Banyaknya penggemar anime kini sangat marak merupakan sebuah peluang untuk kita yang sedang berbisnis/berjualan kaos ditro keren. Tentunya kini kaos distro keren dengan mengusung tema anime kini bisa saja menjadi suatu pilihan desain yang patut di pakai untuk desain Kaos Distro Keren.
Tentu saja dalam menentukan suatu desain anime yg cocok adalah yang memiliki nilai lebih dan nilai jual yang sangat tinggi, namun kita perlu juga melakukan riset ke pasar. Dikarenakan dari sekian banyaknya desain dan juga tema-tema anime yang tidak mungkin akan kita jadikan semuanya untuk desain kita, selain itu juga akan boros sekali di modal untuk produksi yang tentunya tidak  akan semua tema memiliki pangsa pasar yang memang cukup tinggi.

Nah sebelum kita melakukan sebuah riset desain untuk kaos anime, kita juga harus mulai menentukannya terlebih dahulu apa pangsa pasar kaos anime ini memang untuk remaja, ABG, dewasa, atau mungkin yang baru menjelang dewasa. Karena rata-rata target pasar ini pasti memiliki kegemaran yang berbeda-beda terhadap anime.

Setelah kita sudah menentukan target pasar kita, maka langkah berikutnya kita harus coba melakukan riset macam jenis anime yang memang sedang popular saat ini. Biasanya ada juga website yang memang membuat list ranking untuk film anime ini dari berbagai macam tingkat kepopulerannya. Nah kita bisa juga merujuk dan mengunjungi website untuk mendapat rekomendasi dan melihat peringkat film anime pada jangka waktu yang tertentu, yap seperti, website animeworldrankings.com, nah di website yang satu ini kita bakal bisa mendapatkan berbagai update dan list ranking fil anime setiap minggunya. Namun selain itu tingkat ke popularitasan dari film anime-nya, Di website animeworldrankings.com ini juga kita bisa melihat banyak sekali genre dan juga karakter apa saja sih yang saat ini sedang populer. Sehingga kita akan dengan mudah untuk membuat banyak desain kaos anime setelah mendapat rekomendasi dan list seperti apa saja dan juga karakter mana saja? Sehingga ini akanlebih mudah menarik banyak target pasar agar tertarik dan membeli kaos anime yang sudah kita produksikan saat ini.

Mungkin cukup sekian artikel yang kali ini saya sampaikan semoga artikel ini bermanfaat untuk membuka wawasan anda dalam memulai bisnis Kaos Ditro ataupun Kaos lainya, mohon maaf bila ada salah kata Wassalamualaikum Wr.Wb

Yuk yukk!!! kunjungi juga Website Kita:
Jual Kaos Distro Bandung
Jual Kaos Distro Jakarta
Jual Kaos Distro Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar